Minggu, 14 September 2014

Desain Kolam Minimalis Koi Jakarta


 desain kolam minimalis koi jakarta

CV. JAVA KHALIFAH
Tlp : 08211-391-6755


Desain Kolam Ikan Minimalis
Desain yang hendak digunakan untuk kolam ikan minimalis harus Anda tentukan sebelum membuatnya. Banyak desain yang bisa Anda gunakan, namun ada baiknya desain tersebut serasi dengan desain rumah Anda. Untuk membuat kolam ikan minimalis, Anda bisa membuatnya berbentuk persegi karena akan memperjelas kesan minimalis kolam tersebut. Mungkin desain persegi terlihat monoton, tetapi Anda bisa mengkombinasikannya dengan dekorasi seperti batu alam untuk membuatnya terlihat lebih cantik.

Tentukan juga ukuran kolam yang hendak dibuat. Cukup sesuaikan dengan lahan yang Anda miliki dari sisa pembangunan rumah. Letak kolam juga harus serasi dengan lingkungan pekarangan rumah Anda dan tidak menghalangi aktivitas sehari-hari Anda. Jangan sampai kolam ikan minimalis Anda tampak kacau karena tata letak yang asal-asalan.

Bahan Kolam Ikan Minimalis
Untuk penggunaan bahannya masih seperti pembuatan kolam biasa, seperti semen dan pasir sebagai bahan awal. Bila sudah setengan jadi, Anda bisa menggunakan material dekorasi seperti batu alam atau batu buatan untuk mempercantik desain kolam. Sebaiknya Anda tidak menggunakan bahan dekorasi yang terlalu rumit karena akan sulit membersihkannya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar